===>Kembali online di blog ini

halo sobat semua, maaf kalau saya jarang meng-update blog ini, tapi syukur deh, sekarang bisa kembali, sekarang saya sedang mengembangkan forum ku-tu.us , buatan anak smp loooooooooohhhhhhh,,, 😀 oh ya sob, sekarang blog ini ber PR-1 ……. pak google ber-baik hati ternyata :D, ayo kawan, mampir ke forum ku-tu.us yaaa……..

Iklan

Kontes Review (Baru) 2011

Hal0 obat semua, kali ini saya akan mengadakan kontes seo nih 🙂 , yang Insyaallah saya ada`in 1 – 2 bulan beberapa kali, dan ini yang pertama bagi saya untuk mengadakan kontes seo, semoga akan terus berlangsung ya sobat 🙂 , ok-lah kalau begitu, inilah beberapa syarat yang harus sobat   laksanakan 🙂 , tenang tidak susah kok : Baca pos ini lebih lanjut

Alexa Rank Aneh ??

Assalamulaikum sobat semua, beberapahari ini saya mengamati web saya dan teman – teman, Baca pos ini lebih lanjut

Apa sih Tujuan Nge-blog ???

Selamat pagi sobat semua, di hari yang libur nan cerah ini, banyak blog yang memposting tujuan ngeblog-lah, membuat blog-lah, dan lain-lain 😀 Baca pos ini lebih lanjut

Order pembuatan forum / blog

halo sobat semua,kali ini saya menyediakan jasa pembuatan blog dengan harga yang sangat terjangkau 🙂 : Baca pos ini lebih lanjut

Akhirnya …..

salam sobat semua, pertama tama marilah kita panjatakan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena telah membuka jalan baru kepada saya 😀 Baca pos ini lebih lanjut

Susahnya membangun web

Salam sobat semua, wah kali ini saya pusing – keliling dunia nih 😀 , Baca pos ini lebih lanjut