Saya Akan Ujiaaaaan

Asslamualaikum sobat semua, selamat siang semua  🙂 , maaf kalau beberapa hari ini saya tidak mengunjungi dan membaut posting baru, karena saya di sibukkan dengan aktivitas kepramuka`an dan aktivitas lain untuk menghadapi ujian semester 2 , hhhee saya masih smp kelas 2 sob :D, jadi sangat sibuk – sibuknya deh, ini aja saya nyuri – nyuri waktu ( bukan MALING :mrgreen:) biar bisa mengucapakan salam perpisahan kepada soabt semua 😦 saya mungkin akan vakum selama 1 – 2 minggu kedepan, jadi bagi soabt yang kangen kepada saya 😀 , bisa menghubungi saya melalui sms / email di:

hp       : 083847485724

email : plbhadi@gmail.com

do`akan ya sobat supaya saya mendapat nilai yang sangat bagus 🙂 , saya juga menjunjung tinggi asas JUJUR dalam ujian,

ya sudah-lah kalau gitu soabt 😦 saya ijin untuk pamit belajar lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………..byeeeeeeeee byeeeeeeeeee samapai ketemu 1 minggu lagi 🙂

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

2 Responses to Saya Akan Ujiaaaaan

  1. Anonim says:

    Gan kok blognya gak pernah diupdate ??? :/

Tinggalkan Balasan

