Order pembuatan forum / blog

halo sobat semua,kali ini saya menyediakan jasa pembuatan blog dengan harga yang sangat terjangkau 🙂 :

1. Blog standar menggunakan domain wordpress.com / blogspot (Rp.Gratis -Rp5.000)

2. Blog dengan domain sendiri (Rp5.000 – Rp10.000) + hosting (jika perlu)

3. Blog dgn domain : web.id (Rp30.000) sudah termasuk hosting seumur hidup

Pembayaran blog no. 1 dan no.2 bisa melalui pulsa, dengan format : order (nama anda), (alamat web yang di inginkan), (alamat email anda). kirim ke 038847485724 , kemudian setelah web selesai, maka anda baru mengirim pulsa kepada saya dan saya akan memberikan password kepada anda, untuk no.3 meyusul, oh ya itu semua sudah termasuk layanan bantuan 24 jam (jika saya tidak sibuk ). 🙂

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

6 Responses to Order pembuatan forum / blog

  1. alice pngen ..... says:

    Wew

  2. Adi Nugroho says:

    huwahh boleh lah nanti, hehehe,

Tinggalkan Balasan

