Akhirnya …..

salam sobat semua, pertama tama marilah kita panjatakan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena telah membuka jalan baru kepada saya 😀akhirnya setelah 1 hari 1 malam bergelut dengan hosting gratis`an (seperti posting saya sebelumnya), saya telah berhasil membuat web dengan hosting sendiri, ternyata membuat web dengan hosting sendiri itu tidak sulit sobat :D, kita tinggal edit disana, edit di situ 😀 jadi deh web ini seperti punya saya ==> bagi yang berminat silahkan mengunjungi blog dengan hosting sendiri saya di sini 😀 , kapan2. akan saya ulas bagaimana membuat web dengan hosting sendiri, 🙂

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

5 Responses to Akhirnya …..

  1. Selamat ya… telah punya hosting sendiri.. 🙂

  2. MukhlishNrN says:

    Sob, bisa mnta tolong bantuin saya ngurus web saya sob ? 🙂

  3. Ghie Lhanx says:

    Wah, selamat ya sob, semoga semakin sukses

    Salam sahabat.

Tinggalkan Balasan

