Perdana Flash = Hidup Baru

Halo sobat semua, saya lagi senang nih 😀 , tau kenapa ??? kemarin, saya di beli-in kartu Flash Unlimited, setelah  Bernegosiasi dengan orang tua 😀 😀 😀 , maklum-lah saya kalau mau beli sesuatu harus se-ijin orang tua :D, nih screenshotnya 😀

Flash UnlimitedBukan bermaksud sombong nih, 😀 tapi saya sangat senang sekarang, lumayan-lah buat ngurangi biaya internet dengan uang jajan saya, oh  ya sobat, sekarang telkomsel ada promo nih katanya sih sampai 31 maret, eh sekarang di perpanjang sampai juli gitu :), jadi bagi sobat yang ingin mencoba sensasi internet tinggi via provider seluler, bisa mencoba yang satu ini…..bagus nih, buat para pembisnis yang ingin selalu terkonseksi dengan dunia maya, dalam masa promo ini sobat bisa membeli paket 30 hari dengan harag Rp50.000 kuota 300MB, setelah kuota habis maka kecepatan akan turun drastis, ( untuk masalah ini tenang saya punya triknya 😀 ), udah duluu ya sobat, mau surfing dulu ahhhhhh…… 😀

Iklan

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

9 Responses to Perdana Flash = Hidup Baru

  1. selamat menikmati Perdana “Flash = Hidup Baru” nya :mrgreen:

  2. MukhlishNrN says:

    Slamet mnikmati “Hidup barunya” sob… 😀
    Semoga di terima di sisi-Nya

  3. holichaxor says:

    trick yang dimaksud gimana tu gan?

  4. N. Raymond Frs says:

    Tabea…. Bagaimana trik menaikkan kuota agar kecepatan bisa normal lagi ? Trims info baliknya.

    • Firman™ says:

      wah kalau nambah quota sih gak ada mas, tapi kalau nambah kecepatan ada, bisa beli dengan pake 50rb / 100rb , kalau mau cara agak halal, ntar saya search-kan 😀

  5. Nur y says:

    Kok infonya cuma setengah2
    piyeto?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: