>Virus Format Hardisk

>

Salam sobat semua, malam ini saya mengalami musibah besar, yakni terkena virus format partisi hardisk, awalnya gini, saya downloads suatu program dari http://www.mediafire.com/?19ohcg4pm8pe0tq ( JANGAN DI KLIK ), saya kan pecinta internet gartis nih , lha saya dapat info dari temen2, eh gak taunya malah kena format nih hardisk komputer, sungguh bodohnya saya bisa terKECOH dengan virus BODOH alias kalau gak di jalankan filenya, gak akan muncul tuh virus , saking kesalnya, saya gak tidur kemaren dari jam 12 – 2 PAGI ( bukan siang) dan akhirnya dimarahi Ortu , trus karena gak tau, saya install ulang nih kompi dan juga nge-Format ni hardisk , paginya ==>> tugas ibu eh ilang semua, udah hampir 5 – 7 jam, aku nutupi ini semua……eh setelah googling syukur-lah ada solusinya, sobat yang mengalami masalah ini gak usah khawatir, biarpun hardisk udah di format datanya bisa dikembalikan kok dengan software YANG BISA DI DOWNLAODS DI SINI, pertama matikan antivirus sobat (Tenang aman kok), trus extract tuh yang di dalam folder ke desktop dulu, buka file yang ada SETUPnya, trus setelah instalisasi, copikan file (armaccess.dll dan FFF.NFO) ke dalam C:\Program Files\GetData\Recover My Files v4 dan jangan lupa, copikan juga patchernya…..(yang ada recover……. .exe kedalam folder C:\Program Files\GetData\Recover My Files v4, udah dulu ya……..met malem sobat

Iklan

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

5 Responses to >Virus Format Hardisk

  1. Iwan says:

    Waduuuuh… kasian amat sih…
    Emang dimana mana yang namanya IYUS tu nyebelin, Iyus Komputer bisa ngabisin data hard disk, Iyus Tambunan bisa ngabisin duit negara, Iyus emang bikin pusing Brada…
    Uyeee brada, sebelum di eksekusi emangnya ga’ di scan dulu ya..?
    Baidewe… RMF.v.4-nya kita ijin sedot ya…^_^
    Tengkyu Brada.. lagi kesusahan aja masih mau bagi-bagi…

    • s0ftbl0g says:

      hhee, iya sobat bener banget tuh ntar saya nyipta`in virus yang membasmi virus lain (virus baik gtu 😀 ) , saya lupa sob waktu itu gak di scan….
      iya sobat silahkan kok gratisssssssss 🙂

  2. elbada says:

    kasus qta sama gan…ane jg bgitu kronologinyeh…nah buat sobat-sobit yg gretong lover jg kudu wasapada…jgn tergiur internet gretong eh malah data yg bablas..so, waspdalah, waspadalah..oea kl ane pake icare recovery yg da di 4sh***d, cek jah lngsung k TKP, 100% tested ampuh & aman dr piyus..

  3. Anonim says:

    ampun DJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: