>Suka Duka Dengan Axis

>

Sudah 6 bulan saya menggunakan kartu GSM ini, yah tak lain tujuannya hanyalah mencari provider yang menydiakan internet cukup murah, karena saya tidak berlangganan internet Sp#edy. Bukan bermaksud promo nih, tetapi axis saya anggap memang hemat, dengan bermodalkan pulsa Rp5000,- saya membeli paket internet, dengan kuota hanya 100 MB, memang hanya sedikit, tetapi saya mencari cara agar bandwith yang sedikit tadi, bisa cukup untuk membangun web ini dengan menggunakan software FASTUN (bisa di googling) saya nekat membangun web ini, hhhhee, tetapi sayangnya paket internet ini akan berakhir pada 31 Maret……saya  bingung mau menggunakan provider apa setelah ini, karena tidak mungkin saya setiap hari bolak – balik ke warnet untuk mengisi web ini, kalau ber-alih ke operator lain, pasti biaya akan naik besar kan sobb??? yah mudah – mudah’an akan ada jalan lain  untuk mengisi web ini, dan bagi sobat yang mau memberi donasi silahkan, saya terima 🙂 apapun bentuk donasinya, terimaksih sob…….

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

Tinggalkan Balasan

