>Antara Domain .com, .net, dan .info

>

Hueft di pagi yang cerah ini …..karena saya sedang libur 1 minggu :D, eh tadi malam malah di marahi oleh ortu gara – gara : saya mau beli domain gtu…….. , saya mau pinjem kartu kredit ortu hhheeee…..maklum-lah saya kan masih kelas 8 SMP, hheee. udh 1001 cara saya tempuh untuk mengambil hati ortu dari belajar rajin, membantu, smpe yang lain -lain, tetapi tetep aja , kata ORTU saya sih bilang gini “Masak cuma 10rb/tahun aja harus make kartu kredit ?” trus saya bilang “Iya , bu karena membayanya bukan pakai transfer bank” hhheeee……eh malah dimarahi gak boleh ngidupin si PC ……………

domain .com / .net dan  .info , motivasi saya ingin membeli salah satu dari domain tersebut karena saya ingin memberikan yang terbaik dari website ind-soft.co.cc yang masih pakai domain gratisan hhheee ……

trus saya ingin melengkapi step – step agar web saya friends SEO gtuuuu…..hhhhhheeee……bagi teman2 seperjuangan seperti saya, jangan patah semangat ya untuk mendaptakan domain dotcom ataupun yang lainnya, tetapi menurut saya lebih baik sobat memilih domain dot com , karena akan cepat terindeks ke google/pun yang lainnya, karena berbayar

udah sekian dulu yaaa , selamat pagi semua

Perihal Firman™
Saya masih bocah SMP yang haus dengan ilmu pelajaran

Tinggalkan Balasan

